Lingkar Berita Pendidikan Indonesia

Inilah Agenda Pertunjukan Seni Dunia 2023

Bagi yang sedih akibat kalah bersaing dalam war tiket konser Coldplay, tak perlu risau. Masih banyak agenda seni yang bisa dinikmati. Tentu saja seni yang dimaksud, adalah tak hanya pertunjukan seni musik semata.

Merujuk rilis yang dikeluarkan oleh The Art Guide. Setidaknya terdapat 34 agenda pertunjukan seni hingga akhir tahun 2023 ini. Jika melewatkan agenda di Taiwan, Portugal, Amerika Serikat dan Italia pada awal Mei lalu, maka bulan Mei ini masih menyisakan dua kegiatan yang menarik. 

Pada tanggal 31 Mei 2023 masih terdapat Movement Art Film Festival, yang diselenggarakan di Berlin, Jerman. Lalu masih ada ViewPoint Gallery 2022 International Photography Competition, yang diadakan di Bedford, Kanada.

Aneka Agenda Kesenian Tersedia Hingga Akhir Tahun

The Art Guide mencatat, pada 11 Juni 2023 nanti terdapat Carmezia Emiliano: The Tree of Life yang digelar di Sao Paulo, Brazil. Kemudian di Venesia, Italia, terdapat International Contest of Contemporary Art pada 17 Juni 2023 nanti.

Pada akhir bulan Juli 2023, telah diagendakan CICA Experimental Film and Video 2023 yang bertempat di Gimpo si, Korea Selatan. Sementara pada akhir bulan September, terdapat event Grand Palais di Perancis, Fashion Lucca Biennale Cartasia, Fashion Paper Art di Italia, atau Annual Grant Residency Program ZARATAN Air yang digelar di Portugal.

Selain itu, terdapat pula agenda 26th Japan Media Arts Festival pada bulan Oktober, BBA Photography Prize 2023 pada bulan Nopember di Jerman, Black & White, National Juried Exhibition di Amerika Serikat, hingga Switzerland Call for Artists yang rencananya digelar di Vevey, Swiss pada bulan Desember 2023. 

 

 

Sumber:
The Art Guide
Ilustrasi Foto:
Contest Watchers

 

Share :


Post Comment